Wednesday, June 20, 2018

Cara Mengembangkan Teknik Bermain Poker untuk Meraih Kemenangan - Part 2


Detail teknis untuk mengetahui peluang pot, memahami EV saat permain berlangsung, dan mampu menerapkan strategi ini di berbagai variabel poker adalah bagian terpenting, tetapi itu hanya membuat sebagian kecil dari strategi dari keseluruhan permainan. Dalam artikel ini, kita akan melihat beberapa prinsip strategis ini dengan sedikit lebih detail:

Prinsip Ketiga - Bermain Terukur

Memiliki rencana permainan yang jelas sangat penting, tetapi mengetahui kapan untuk menyimpang dari itu sama pentingnya. Dalam sesi apa pun, akan ada alasan untuk mencampur strategi yang kamu punya, misalnya saat bermain dengan pemain yang lebih lemah, pemain pasif, atau ukuran tumpukan chip kamu telah tipis. Kamu dapat meningkatkan ketika kamu biasanya fold dan dalam keadaan yang tepat ini bisa menjadi pilihan yang efektif. Pastikan kamu selalu memiliki alasan yang jelas untuk menyimpang dari pola bermain kamu. Hanya mengatakan bahwa kamu bosan atau menginginkan perubahan tidak cukup baik. Selalu disiplin untuk bermain terukur, tidak peduli seberapa keras itu dalam sesi poker yang panjang.

Prinsip Keempat - Main di Game yang Tepat


Kamu perlu menemukan permainan di mana kamu bisa menang, dan semakin baik lawan kamu, semakin rendah peluang untuk menang. Pemain Poker yang baik dapat memberi anda return kecil terhadap pemain yang lebih baik tetapi bermain melawan pemain yang lebih lemah dapat meningkatkan peluang kamu untuk menang secara eksponensial. Bukan hanya menang tetapi menang besar.

Untuk pemain yang serius tentang memenangkan permain dan menghasilkan uang dari permainan dewa poker  dapat mencoba dan menemukan permainan di mana kualitas lawan serendah mungkin dan taruhannya tinggi. Tentunya sulit untuk menemukan game-game ini tetapi itu tidak berarti bahwa kamu tidak boleh mencoba. Untuk menang besar, kamu perlu membawa keterampilan kamu untuk melawan pemain yang lebih lemah ini.

Prinsip Kelima - Jangan Terintimidasi

Ada dua jenis bully poker. Orang yang menerapkan tekanan pada saat yang tepat sebagai bagian dari strategi yang dipikirkan matang-matang atau seseorang yang agresif demi menjadi agresif. Setelah kamu mengidentifikasi jenis bully, kamu dapat melakukan beberapa hal sederhana untuk mengatasi masalah tersebut, karena hal itu akan terjadi dari waktu ke waktu.

Jika kamu perlu fold maka lakukanlah. Jangan terombang-ambing dalam perang agresif tanpa alasan. Pilih hands terbaik dan waktu kamu akan tiba. Pikirkan tentang sikap kamu: apakah kamu terlihat gugup atau rentan? Jika demikian, arahkan bahasa tubuh tanpa ekspresi; ini akan lebih mudah untuk dipalsukan daripada sebuah kepercayaan diri palsu.

No comments:

Post a Comment