Wednesday, June 20, 2018

Membangun Image, Kunci Kemenangan dalam Permainan Poker



Senyuuumm ! image kamu dalam permainan poker akan sangat berarti! Tentu saja, dalam dunia poker online Kamu mungkin sedikit bingung tentang bagaimana image online kamu sebenarnya akan dibuat ketika tidak ada yang bisa melihat kamu. Secara teoritis, Kamu bisa berada dimanapu saat bermain poker dan tidak ada yang tahu. Namun, itu bukan citra yang kita bicarakan ketika berbicara tentang poker. Kita benar-benar berbicara tentang kehadiran kamu di meja poker. 

Memang, setiap orang memiliki image yang mereka proyeksikan ketika mereka bermain poker. Itu semua tentang kapan kamu raise, fold, ketika kamu mendorong pemain dan jenis kartu apa yang kamu mainkan. Beberapa orang akan berasumsi bahwa kamu adalah seorang pemula dan mencoba mengejar karena kamu target yang mudah, sementara orang lain akan berpikir bahwa kamu harus dihindari dan fokus untuk melawan orang lain. Ini semua tentang jenis tampilan yang kamu ambil saat kamu bermain.

Ini menyentuh sisi psikologis dari bermain poker terutama Aspokercc, jadi ini semua tentang memastikan bahwa kamu dapat menangani sisi poker yang ini. Kamu tidak dapat memengaruhi pemain lain jika kamu tidak memiliki kendali atas diri kamu sendiri. Emosi kamu harus terjaga, dan Kkamu juga perlu berpikir dengan hati-hati tentang bagaimana orang lain melihat kamu bermain. 

Jika Kamu ingin menyelinap di bawah radar, mungkin akan bijaksana untuk fold beberapa kartu yang seharusnya kamu mainkan. Kamu kemudian dapat dianggap sebagai pemain yang lemah, yang akan membantu kamu memenangkan lebih dari yang kamu lewatkan. Itu adalah bagian paling penting di sini - kamu benar-benar ingin mentransmisikan image yang akan membantu kamu memenangkan pot dengan cara yang memungkinkan kamu menyelesaikan berbagai hal.

Sangat penting juga untuk menjaga hal-hal dalam perspektif saat bermain. Sulit untuk berpikir tentang image di atas penghitungan peluang dan memikirkan tujuan poker jangka panjang, tetapi itu semua sangat berharga pada akhirnya ketika kamu melihat keuntungan kamu terus menaik. Itu sangat berharga pada akhirnya saat Kamu naik lebih tinggi dan lebih tinggi sebagai pemain.


No comments:

Post a Comment