Wednesday, June 20, 2018

4 Pelajaran Tentang Kehidupan yang Dapat Kamu Peroleh Ketika Bermain Poker - Part 1


Sangat mudah untuk tertarik dengan gaya hidup para poker. Kamu bisa bermain di rumah dan menghasilkan banyak uang. Kita telah menonton semua acara TV dan tampaknya setiap pro poker hidup dengan gaya hidup baler. Ada juga tingkat penghargaan yang dapat kamu peroleh jika kamu pintar bermain poker. Tidak ada yang lebih tinggi daripada yang bisa kamu dapatkan ketika kamu berada dalam rentetan kemenangan beruntun dalam permainan ini. Berikut adalah 5 pelajaran hiduo yang dapat kamu pelajari dari bermain poker.

1. Kontrol Emosi

Emosi bisa merusak proses pengambilan keputusan. Sangat mudah untuk marah dalam permain poker jika kamu berurusan dengan tangan yang buruk, pemain lain yang menebak bluff kamu, atau kalah setelah memiliki kartu yang baik, kamu hanya memiliki 1% kemungkinan kalah. Kata untuk itu adalah tilted dan semua keputusan baik akan keluar dari jendela pemikiran kamu.

Kita terkadang kadang-kadang hidup dan bekerja, dan penting untuk mengenalinya. Terkadang kia akan akan tilted dan reaksi langsung adalah membalas dendam atau membalas. Namun kita akan menyadari emosi ini tidak penting dan memilih mundur sejenak. Kita juga akan berusaha untuk mengendalikan emosi dengan lebih baik. Dengan belajar mengontrol emosi, kita tidak akan pernah melakukan sesuatu yang gegabah. Semua yang kita lakukan adalah tindakan dan langkah rasional dan terukur. 

2. Bermain Agresif

Firing the bullet adalah ketika kamu membuat taruhan agresif pra-flop dalam permainan rajapoker99. Mungkin kamu memiliki kartu dan hands yang luar biasa. Tetapi ketika 3 kartu ditampilkan, kamu tidak memiliki apa-apa. Kamu dapat meninggalkan permainan sekarang dan mengambil kerugian, atau tetap bertaruh untuk menggertak orang agar berpikir kamu memiliki hands yang luar biasa.
Apa arti bermain agresif dalam konteks kehidupan? Itu berarti takut dan melakukannya. Kita takut untuk bersaing dengan orang lain kerena mereka mungkin punya background yang berbeda dan mungkin terlihat lebih siap dari kita. Namun apakah anda ingin berhenti dan menyerah? tidak bukan ? Ini adalah saat yang tepat untuk mengambil resiko dan mencoba meraih yang terbaik dengan teknik bluffing terukur.

No comments:

Post a Comment