Wednesday, June 20, 2018

4 Pelajaran Tentang Kehidupan yang Dapat Kamu Peroleh Ketika Bermain Poker - Part 2


Jika ingin dilihat baik-baik, poker menyediakan banyak sekali pelajaran yang dapat kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari. Pada post sebelumnya kita telah membahas dua poin dalam kaitannya dengan mengontrol emosi dan berani mengambil resiko. Kali ini ada tiga poin lain yang dapat kamu cermati dalam permainan poker. Baca, pahami dan aplikasikan!

3. Disiplin

Kamu perlu disiplin jika ingin sukses dalam permainan poker kelas tinggi seperti yang ditawarkan di 18dewa. Ketika kamu tidak bermain sebaik mungkin maka kamu perlu disiplin untuk mengakhiri permainan sebelum kamu kehilangan terlalu banyak. Jika kamu menang maka kamu nda perlu disiplin untuk tidak menghabiskan semua uang kamu malam itu untuk hura-hura.

Jangan "call" hanya karena kamu harus melihat kartu orang lain. Kebutuhan akan disiplin ada di sekitar kita. Kemauan dan disiplin adalah sifat yang bisa dikembangkan. Beberapa cara mudah termasuk berolahraga, bermeditasi, dan mengembangkan kebiasaan positif baru setiap hari.

4. Pilih Permainan yang Tepat

Sangat mudah untuk terlalu percaya diri dalam kemampuan kamu dan mulai bermain game di atas level kamu, Ketika itu terjadi, para pemain besar akan "memakan" kamu hidup-hidup dan merendahkan kamu. Apakah kamu akan menghasilkan lebih banyak uang dengan bermain di game yang penuh dengan permain pro atau game penuh dengan orang-orang kaya mabuk dalam perjalanan di Vegas? Kamu juga harus menemukan meja atau situs web yang sesuai dengan gaya bermain kamu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Bagaimana ini mempengaruhi kehidupan? Terlalu sering kita melihat orang mengejar bisnis yang terlalu kompetitif, atau mereka tidak cocok untuk itu. Kita juga seriang melihat terlalu banyak pemula yang mengejar game yang terlalu sulit bagi mereka. Tidak ada salahnya untuk optimis dan mencoba tapi jika itu telah diluar jangkauan kamu, ini hanya akan membuang-buang waktu dan membunuh potensi kamu sendiri

5. Menghandle Kegagalan

Dalam permainan poker, kamu akan kehilangan banyak jika kamu ingin meningkatkan pengalaman. Poker membantu kita mengembangkan cara yang lebih sehat untuk melihatnya. Kegagalan adalah umpan balik. Jika kamu kalah dengan tangan itu, apakah artinya kamu telah membuat keputusan yang benar? Apa yang bisa kamu lakukan untuk menjadi lebih baik? Kadang-kadang kamu terus kehilangan kontrol karena perbedaan, dan kamu tidak dapat membiarkan kegagalan menyedot motivasi dari dalam diri kamu. Kamu harus kalah sekarang untuk menang besar nanti.

No comments:

Post a Comment